Lazada Menilai Kinerja AHA Commerce Semakin Excellent

Lazada Partner 2 Bintang Aha Commerce

Jakarta, Indonesia, 1 Oktober 2020 - AHA Commerce menjadi Lazada Partner Enabler pertama yang menerima Certificate of Excellence dengan peringkat 2 Stars. Dalam kurun waktu kurang dari 3 bulan, Lazada Indonesia menilai kinerja AHA Commerce semakin excellent, setelah sebelumnya mendapatkan penghargaan 1 Star pada 28 Juli 2020 lalu. AHA Commerce menduduki peringkat teratas sebagai Top Performing Lazada Partner Q3-2020. Apakah perbedaan yang dilakukan AHA Commerce sehingga performanya dinilai semakin meningkat?

Bukan dalam hitungan tahun, namun AHA Commerce membuktikan bahwa setiap waktu begitu berarti untuk #TumbuhSuksesBersama setiap brand yang percaya kepada AHA Commerce. Terdapat beragam kriteria yang meningkat kinerjanya selama 3 bulan terakhir ini, baik yang dapat diukur secara kuantitatif maupun kualitatif.

Tidak ada rating seller yang di bawah 95%. β€œPelayanan istimewa, customer jadi setia,” AHA Commerce sungguh percaya pada prinsip ini sehingga kualitas pelayanan menjadi sebuah prioritas dalam mengelola brand klien. Jika brand terus bertumbuh dan brand loyalty juga meningkat, maka AHA Commerce berhasil melaksanakan misinya dalam memberdayakan brand dan membuat perbedaan di pasar digital yang kompetitif ini.

Pelayanan istimewa ini juga dilengkapi dengan ketepatan waktu pengiriman yang meningkat dari 95% menjadi 97%. Sekecil apapun persentase yang bertambah tetaplah merupakan kemajuan yang AHA Commerce terus menerus usahakan. Memberikan yang terbaik bahkan dalam hal-hal sederhana yang tampaknya tidak signifikan, tapi kata mereka sedikit demi sedikit lama-lama menjadi bukit, bukan?

Selain cepat, AHA Commerce juga mempertahankan ketepatan pengiriman barang, sehingga tingkat pengembalian barang tetap terhitung sangat rendah. Beberapa kualitas pelayanan yang juga dinilai Lazada meningkat adalah rendahnya tingkat pembatalan pembelian dan kecepatan balasan chat. AHA Commerce memastikan calon pembeli tidak berpindah hati ke toko lain dengan memberikan respons kilat kepada customer yang mengajukan pertanyaan.

Tidak hanya yang terukur secara kuantitatif, namun secara kualitatif AHA Commerce juga berhasil mempertahankan feedback positif, partisipasi dalam berbagai aktivitas Lazada, penggunaan Dingtalk, dan usaha dalam setiap proyek yang berkolaborasi dengan Lazada.

Dari #NolKeGol, AHA Commerce bercita-cita untuk membantu brand lokal menjadi internasional, dan hal ini bisa dicapai jika AHA Commerce bersama-sama dengan brand setia memberikan yang terbaik bahkan dalam hal-hal yang kecil.

Seperti apa yang telah disampaikan oleh Andre Arlis Chouwanto, Chief of Relationship Officer AHA Commerce, β€œKami selalu berusaha 110% untuk kepuasan pelanggan dan #TumbuhSuksesBersama seluruh partner kami!”

Tingkatkan penjualan toko online saudara dengan memberikan pelayanan yang istimewa bagi customer. Daftarkan brand saudara sekarang dan buatlah perbedaan di tengah pasar digital bersama AHA Commerce.

Lazada Partner AHA Commerce
Previous
Previous

Omzet Melejit 7,7x Lipat, Yuk Intip Toko Ini

Next
Next

Lapak Cantik Laris Manis, dari Visual sampai Creative Campaign