Omzet Melejit 7,7x Lipat, Yuk Intip Toko Ini

Blog-TopSeller100Hari-05-05.jpg

Data, bukan hanya kata.
Nyata, bukan janji semata-mata.

AHA Commerce memiliki misi untuk memberdayakan brand membuat perbedaan di dunia. Brand siapa? Brand yang mempercayakan tokonya kepada AHA Commerce. Dengan fokus #TumbuhSuksesBersama, AHA Commerce tidak melakukan semuanya untuk kepentingan pribadi belaka, namun untuk setiap brand saudara.

Tanpa panjang lebar lagi, yuk kita intip data nyata dari salah satu toko yang dikelola oleh e-commerce enabler terbaik di Indonesia, AHA Commerce. Data ini merupakan kinerja toko yang diukur berdasarkan tingkat pengunjung, konversi, unit terjual, dan SKU.

Omzet Melejit 7,7x Lipat, Cuan Bersama AHA Commerce

Peningkatan sebanyak 7,7x dibandingkan dengan rata-rata omzet 14 hari merupakan sebuah pencapaian yang perlu dirayakan! Hal ini bisa didapatkan melalui apa? Tentunya kombinasi dari berbagai layanan AHA Commerce yang diberikan kepada brand secara maksimal, sehingga pelanggan pun juga terus bertambah.

Pengunjung Menggunung, Penjualan Menjulang

Grafik yang meningkat curam pada gambar di atas menunjukkan bahwa pengunjung toko mencapai hampir 75 ribu, dan hal ini menyebabkan penjualan turut meningkat. Dalam 1 hari saja terjual sejumlah 17 ribu unit barang, tidak tanggung-tanggung sebanyak 10,26% pengunjung tidak hanya window shopping atau menambah wishlist mereka, melainkan checkout pembelian! Bukankah ini impian semua toko di pasar digital yang begitu kompetitif ini?

Tingkat Konversi Naik, Stok Terus Bergerak

Melambungnya tingkat konversi sampai di atas 10% berarti ada banyak orang yang berburu diskon di toko ini, yaitu pada promo 12.12. Kemudian dari total 181 SKU ada sebanyak 173 yang terjual. 95.58% stok bergerak! Ini merupakan angka yang tentunya membuat penjual tersenyum from ear to ear, dan kami sebagai e-commerce enabler pun juga merasa berhasil #TumbuhSuksesBersama brand klien.

Apakah saudara juga mau merasakan pengalaman yang serupa? Dari jumlah pengunjung yang menggunung hingga tingkat penjualan yang menjulang naik! Bukan hanya kata atau janji semata-mata, namun AHA Commerce mempersembahkan data yang nyata, hasil kinerja tim AHA Commerce dalam #TumbuhSuksesBesama seluruh brand yang mempercayakan tokonya kepada kami.

Dapatkan seluruh solusi yang disediakan AHA Commerce, mulai dari pembuatan konten, digital marketing, sampai manajemen media sosial dan lain-lain. Solusi lengkap yang bisa langsung saudara lihat di sini dilengkapi dengan analisa big data yang dimiliki AHA Commerce, yang tentunya sangat membantu brand untuk bersaing dalam jejaring online ini. Daftarkan brand saudara sekarang juga untuk mengawali tahun yang baru dengan kinerja toko online saudara yang juga semakin excellent!

Previous
Previous

Dari #NolKeGol, Shinpo Mengatasi Kesulitan di E-Commerce Bersama AHA Commerce

Next
Next

Lazada Menilai Kinerja AHA Commerce Semakin Excellent