Jadi Shopee Premium Enabler, Kenalan Sama AHAbot Si Marketer Canggih

Waktu terus berjalan, dan dalam hitungan bulan ada begitu banyak perubahan yang dapat terjadi. Salah satunya adalah keberhasilan AHA Commerce menjadi Shopee Premium Enabler hanya setelah 3 bulan bergabung. Apa itu Shopee Premium Enabler? Singkatnya, itu adalah sebutan untuk Partner Enabler Resmi Shopee yang memiliki performa terbaik.

Pencapaian ini merupakan langkah yang berarti bagi AHA Commerce, dan kali ini tentunya begitu membanggakan dan menorehkan senyum di wajah setiap tim AHA Commerce, atau yang dikenal sAHAbat. Mendapatkan kepercayaan dari Shopee sebagai rekan dengan kinerja terbaik tentunya merupakan hal yang luar biasa bagi sAHAbat.

Shopee Enabler AHA Commerce Indonesia

Menjadi Shopee Premium Enabler bukan merupakan hal yang mudah, pastinya tidak sesederhana โ€œAbrakadabra!โ€. Akan tetapi ada proses penilaian panjang dari Shopee atas setiap performa yang diberikan oleh AHA Commerce sebagai rekan Shopee Certified Enabler. Mulai dari kinerja operasional secara keseluruhan, sampai nilai engagement seperti Shopee LIVE, Shopee Flash Sale, Shopee Paid Ads, dan seterusnya.

AHA Commerce juga bekerja dengan kecanggihan AHA Robotic Marketing System, disebut AHAbot, yang memiliki sistem mumpuni. Kecanggihan ini telah muncul sejak tahun 2019 di platform Lazada, dan mulai diaplikasikan di Shopee pada Juli 2021. AHAbot sendiri tercipta dengan fokus seutuhnya bagi keuntungan para pemilik toko e-commerce rekanan AHA Commerce. 

Dengan pengelolaan big data yang diperbaharui setiap harinya, AHAbot membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas dari proses pelaksanaan internal-marketplace marketing-tool management. Mulai dari program voucher, kombo hemat, sampai pemilihan produk iklan, AHAbot secara otomatis menganalisa data pergerakan setiap produk maupun toko. Intinya, laris manis sambil duduk manis!

Milestone ini tentunya merupakan usaha penuh arti dan komitmen dari sAHAbat dalam mengimplementasikan budaya IDE AHA Commerce antara lain Integritas, Dewasa, dan Etika. Memiliki integritas artinya berlaku sesuai dengan perkataan dan menjadi sama baik di bawah spotlight maupun ketika tidak ada seorang pun yang melihat. Sedangkan Dewasa merupakan karakter dari setiap sAHAbat dalam proses kerja yang selalu diiringi dengan Etika yang baik.

Shopee-AHA-2022Q1

โ€œKerja keras tidak akan mengkhianati hasil,โ€ kata mereka yang juga AHA Commerce yakini. Dengan bangga, pada awal kuartal tahun ini AHA Commerce juga menjadi satu-satunya e-commerce enabler di Indonesia yang terpilih sebagai salah satu TOP 5 di regional Shopee (Singapore, Philippines, Vietnam, Thailand, Malaysia, Taiwan, Meksiko, dan Brazil).

Apa langkah AHA Commerce selanjutnya? Setelah tahun lalu memperoleh penghargaan Best Lazada Partner 2021, di tahun ini AHA Commerce memiliki ambisi untuk meraih Best Shopee Partner 2022. Bukan hanya untuk sAHAbat, namun untuk mengembangkan setiap lapak digital brand partner di berbagai platform e-commerce yang tersedia, serta membuat perbedaan di dunia.

Ingin menumbuhkan bisnismu di e-commerce? Jadilah brand partner kami dan dapatkan manfaat dari kecanggihan sistem AHAbot yang akan membuat tokomu laris otomatis. Daftarkan brand-mu sekarang dengan klik di sini!

Previous
Previous

Naik Kelas, AHA Commerce Meraih Lazada Certified Partner โ˜…โ˜…โ˜… dan Kembali Menjadi Shopee Premium Enabler

Next
Next

Level Up di Lazada Learning Festival 2022 Bersama AHA Commerce