Naik Kelas, AHA Commerce Meraih Lazada Certified Partner ★★★ dan Kembali Menjadi Shopee Premium Enabler

Flashback ke masa kecil kita, setiap tahunnya kita menunggu-nunggu masa kenaikan kelas, momen di mana kita dinyatakan lulus dan berhasil naik ke kelas selanjutnya. Selaras dengan kehidupan yang kita jalani kini, bukankah kita juga berusaha untuk terus bertumbuh, menjadi versi terbaik dari diri kita?

Demikian pula dengan AHA Commerce, di Q2 2022 ini AHA Commerce kembali dinilai sangat baik oleh Lazada dan Shopee! Lazada menganugerahkan AHA Commerce sebagai Lazada Certified Partners dengan 3 bintang, duduk di peringkat teratas sebagai rekanan enabler terbaik di Lazada setelah sebelumnya sempat memperoleh 2 bintang.

Penilaian tersebut dilakukan atas kinerja AHA Commerce dalam beberapa kriteria di bawah ini:

⇪ Pengiriman tepat waktu

⇪ Balasan chat cepat

⇪ Rating penjual yang tinggi

⇪ Ketersediaan barang

⇪ Jumlah brand partner

⇪ Penggunaan fitur Lazada

⇪ Tingkat pembatalan rendah

⇪ Skor konten optimal

Tak hanya di Lazada, AHA Commerce juga kembali menjadi Shopee Premium Enabler pada Q2 2022 ini! AHA Commerce sukses memberikan layanan operasional yang excellent bagi bisnis mitra, serta aktif mengembangkan engagement setiap toko rekanan.

Memiliki rekam jejak yang baik di Shopee, AHA Commerce selalu menyelesaikan pesanan sesuai dengan waktu yang ditentukan dan memastikan produk sampai dalam kondisi yang baik di tangan konsumen. Tidak berbeda jauh dengan penilaian di Lazada, AHA Commerce memperoleh predikat Premium juga karena membalas chat konsumen dengan cepat, menggunakan fitur-fitur Shopee untuk meningkatkan interaksi dan penjualan, serta meminimalisir poin penalti bisnis mitra.

Pencapaian ini tak lepas dari sinergi yang luar biasa antara partner supplier AHA Commerce dan sAHAbat. Tim AHA Commerce berkomitmen untuk melayani brand partner secara optimal, agar mampu memberdayakan bisnis mitra dan sukses di tengah peliknya kompetisi “pasar” virtual kini.

Jika di tahun sebelumnya AHA Commerce berhasil menjadi Best Lazada Partner 2021, tahun ini AHA Commerce akan berupaya untuk menggapai Best Shopee Partner 2022. Menjadi enabler yang menjawab kebutuhan brand partner dan terbaik di tanah air.

Nikmati pelayanan yang maksimal dari AHA Commerce, dan kembangkan bisnis saudara bersama kami. Daftarkan brand saudara sekarang juga di sini!

Menjadi Shopee Premium Enabler bukan merupakan hal yang mudah, pastinya tidak sesederhana “Abrakadabra!”. Akan tetapi ada proses penilaian panjang dari Shopee atas setiap performa yang diberikan oleh AHA Commerce sebagai rekan Shopee Certified Enabler. Mulai dari kinerja operasional secara keseluruhan, sampai nilai engagement seperti Shopee LIVE, Shopee Flash Sale, Shopee Paid Ads, dan seterusnya.

AHA Commerce juga bekerja dengan kecanggihan AHA Robotic Marketing System, disebut AHAbot, yang memiliki sistem mumpuni. Kecanggihan ini telah muncul sejak tahun 2019 di platform Lazada, dan mulai diaplikasikan di Shopee pada Juli 2021. AHAbot sendiri tercipta dengan fokus seutuhnya bagi keuntungan para pemilik toko e-commerce rekanan AHA Commerce. 

Dengan pengelolaan big data yang diperbaharui setiap harinya, AHAbot membantu meningkatkan efisiensi dan efektivitas dari proses pelaksanaan internal-marketplace marketing-tool management. Mulai dari program voucher, kombo hemat, sampai pemilihan produk iklan, AHAbot secara otomatis menganalisa data pergerakan setiap produk maupun toko. Intinya, laris manis sambil duduk manis!

Milestone ini tentunya merupakan usaha penuh arti dan komitmen dari sAHAbat dalam mengimplementasikan budaya IDE AHA Commerce antara lain Integritas, Dewasa, dan Etika. Memiliki integritas artinya berlaku sesuai dengan perkataan dan menjadi sama baik di bawah spotlight maupun ketika tidak ada seorang pun yang melihat. Sedangkan Dewasa merupakan karakter dari setiap sAHAbat dalam proses kerja yang selalu diiringi dengan Etika yang baik.

“Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil,” kata mereka yang juga AHA Commerce yakini. Dengan bangga, pada awal kuartal tahun ini AHA Commerce juga menjadi satu-satunya e-commerce enabler di Indonesia yang terpilih sebagai salah satu TOP 5 di regional Shopee (Singapore, Philippines, Vietnam, Thailand, Malaysia, Taiwan, Meksiko, dan Brazil).

Apa langkah AHA Commerce selanjutnya? Setelah tahun lalu memperoleh penghargaan Best Lazada Partner 2021, di tahun ini AHA Commerce memiliki ambisi untuk meraih Best Shopee Partner 2022. Bukan hanya untuk sAHAbat, namun untuk mengembangkan setiap lapak digital brand partner di berbagai platform e-commerce yang tersedia, serta membuat perbedaan di dunia.

Ingin menumbuhkan bisnismu di e-commerce? Jadilah brand partner kami dan dapatkan manfaat dari kecanggihan sistem AHAbot yang akan membuat tokomu laris otomatis. Daftarkan brand-mu sekarang dengan klik di sini!

Previous
Previous

Menjadi TikTok Official Partner, Pelayanan AHA Commerce Semakin Maksimal

Next
Next

Jadi Shopee Premium Enabler, Kenalan Sama AHAbot Si Marketer Canggih