Level Up di Lazada Learning Festival 2022 Bersama AHA Commerce

Lazada Learning Festival 2022 AHA Commerce

”Banyak jalan menuju Roma” adalah sebaris peribahasa bagi setiap mereka yang optimis. Diri yang penuh keyakinan bahwa tujuannya pasti dapat dicapai apabila telah mencoba berbagai cara menuju aspirasi tersebut. Bagaimana dengan Anda yang ingin menjadi brand yang membuat perbedaan di dunia? Apa saja jalan yang sudah dilewati untuk mencapai “Roma” Anda?

Jika kamu memiliki tujuan untuk mengembangkan bisnis online dengan beragam inovasi luar biasa, ada satu jalan menuju ke arah sana, lho! Melalui Lazada Learning Festival yang akan diadakan pada 22-24 Februari 2022, Anda bisa selangkah lebih dekat dengan tujuanmu. Sebab festival kali ini mengusung tema Transformative Digital Economy, Technology & Innovation and Inclusive Leadership.

Festival ini diadakan oleh Lazada dengan tujuan untuk mengakselerasi Asia di tengah era ekonomi digital yang terus bertumbuh. Sehingga dengan mengikuti event ini, tentunya Anda dapat memperluas horizon pengetahuan terkait lanskap e-commerce terkini, tempat Anda menjajakan produk secara digital.

Kabar baik! Di antara puluhan pembicara global yang diundang oleh Lazada, AHA Commerce juga turut berkontribusi yaitu dengan kehadiran Founder & Director, Stephen Lawrence, yang dipercaya sebagai pembicara di acara ini. Dengan senang hati, Stephen akan berbagi pengetahuan, pengalaman, dan membangun koneksi dengan mereka yang hadir.

Partisipasi AHA Commerce dalam Lazada Learning Festival 2022 merupakan bentuk “Yes, I Do” AHA Commerce terhadap kepercayaan Lazada bahwa belajar terus-menerus adalah hal yang sangat penting bagi semua orang. Tidak belajar = mati, sebab tidak ada “makanan” yang masuk ke dalam diri dan tidak ada pertumbuhan signifikan yang dihasilkan dan dirasakan orang di sekitar kita.

AHA Commerce sendiri, sebagai e-commerce enabler terbaik tanah air, dibangun sejak tahun 2011 dengan fondasi yang kuat yaitu ketekunan untuk tidak pernah berhenti belajar. Ini tercermin dari bagaimana AHA Commerce selalu mengajak sAHAbat, tim internal AHA Commerce, untuk memiliki rasa haus dalam belajar dan mengembangkan diri. Buah dari hal ini tentunya adalah “Roma” yang telah dicapai AHA Commerce sejauh ini.

“Memberdayakan brand membuat perbedaan di dunia.” 🌏

Dengan semangat ini, AHA Commerce ingin mengajak Anda untuk level up dengan mengikuti Lazada Learning Festival 2022. Sama-sama kita percaya bahwa harta dalam bentuk materi dapat dicuri, namun skill di dalam diri tidak dapat direbut oleh orang lain.

Jadi, apa saja hal baru yang mau dipelajari oleh Anda di Lazada Learning Festival 2022? Apa Anda bisa menebak kira-kira apa yang akan dibagikan oleh Founder & Director AHA Commerce? Terus bertumbuh dengan belajar dan daftarkan dirimu sekarang juga di sini!

Previous
Previous

Jadi Shopee Premium Enabler, Kenalan Sama AHAbot Si Marketer Canggih

Next
Next

Official Menjadi Shopee-Certified Enabler, Selalu Cuan Bersama AHA