Official Menjadi Shopee-Certified Enabler, Selalu Cuan Bersama AHA

β€œIf you want to walk fast, walk alone. But if you want to walk far, walk together.”
β€” Ratan Tata


#TumbuhSuksesBersama bukan hanya sekedar tagar atau hashtag yang AHA Commerce buat tanpa tujuan. Tiga penyatuan kata tersebut telah menjadi inti dari perjalanan AHA Commerce bersama seluruh rekan yang mempercayainya sebagai enabler untuk online shop mereka. AHA Commerce meyakini bahwa perjalanan yang dilakukan bersama-sama dapat menumbuhkan resiliensi atau ketangguhan, sehingga bisnis yang diusahakan jalannya jadi lebih panjang.

Setelah berkolaborasi dengan Lazada untuk #TumbuhSuksesBersama sejumlah seller, AHA Commerce kini juga bergandengan tangan dengan Shopee, e-commerce yang menduduki peringkat pertama baik di AppStore maupun PlayStore (Sumber: Ruang Terang). AHA Commerce sekarang resmi menjadi rekan Shopee yang tersertifikasi, atau disebut juga Shopee-Certified Enabler, untuk membantu online shop bertumbuh, alias cuan terus-terusan! 

Shopee-Certified Enablers Program ini sendiri adalah program penghargaan bagi para enabler yang memberikan layanan operasional istimewa dan secara aktif mengembangkan bisnis kliennya di Shopee. Official sebagai Shopee-Certified Enabler, AHA Commerce dinilai mumpuni dan memiliki performa operasional serta engagement yang sangat baik.

Official menjadi Shopee-Certified Enabler, apa saja sih cuan yang didapatkan klien AHA Commerce?

Pertama adalah rekor baru yang dicapai oleh Just Miss, salah satu klien AHA Commerce, di mana omzet bulanan meningkat sebanyak 277% dibandingkan dengan omzet sebelumnya saat dikelola oleh tim Service by Shopee (SBS). Sangat sulit dipercaya? Data selengkapnya dapat dilihat pada grafik di bawah ini dan akun Shopee Just Miss bisa dikunjungi di tautan berikut: https://shopee.co.id/justmiss.id.

Kedua dirasakan oleh SHINPO yang dalam waktu 2 bulan saja mengalami eskalasi omzet sebesar 112%, lagi-lagi jika dibandingkan dengan pengelolaan tim Service by Shopee (SBS). Akun Shopee SHINPO dapat dikunjungi pada tautan ini: https://shopee.co.id/shinpo.id, dan datanya divisualisasikan melalui grafik berikut.

Bukan sulap bukan sihir, juga bukan kebetulan semata bila peningkatan dirasakan oleh klien AHA Commerce, sebab AHA Commerce memiliki sistem kerja yang data-oriented. Pemanfaatan big data memampukan AHA Commerce untuk membantu klien merasakan eskalasi tanpa harus banting harga dengan melakukan diskon besar-besaran.

Robot yang digunakan oleh AHA Commerce mampu membuat keputusan terhadap pemilihan harga yang tepat untuk campaign, voucher diskon, produk bundling, dan juga penentuan produk yang sekiranya perlu diiklankan. Selektivitas AHA Commerce dalam memilih SKU (stock keeping unit) yang pemasarannya perlu ditingkatkan ini pun turut membuat profitabilitas klien tetap terjaga.

Tertarik berjabat dengan AHA Commerce? 🀝

Kini AHA Commerce sedang fokus mencari brand partners di Shopee yang ingin #TumbuhSuksesBersama. AHA Commerce bertujuan untuk mendukung online shop agar terus berdaya dan berkembang, meski pandemi menghimpit perjalanan selama ini. Daftarkan brand saudara sekarang.


Referensi

Ruang Terang. (29 September 2021). Diakses melalui https://ruangterang.pikiran-rakyat.com/news/pr-1022692515/persaingan-makin-memanas-tokopedia-atau-shopee-juara-marketplace-di-indonesia 


Previous
Previous

Level Up di Lazada Learning Festival 2022 Bersama AHA Commerce

Next
Next

9 Data Esensial Bisnis Online Sukses