Duduk Manis Berbisnis Online dengan E-Commerce Enabler

Jualan-Laku-ECommerce-Enabler-Aha-Commerce-Indonesia.jpg

Menjadi top seller jutawan dengan duduk manis berbisnis online? Mungkin sebelum membaca blog ini, saudara juga mau melihat sekilas tentang bagaimana menjadi top seller jutawan hanya dalam 100 hari. Sebab pencapaian tersebut bukanlah hal yang tidak mungkin! 

Pandemi pada kenyataannya juga menghasilkan buah manis untuk sebagian besar pebisnis online. Meskipun mungkin banyak dari kita belum bisa kembali naik gunung, namun sebagai gantinya jumlah belanja online menurut data di bawah ini bagaikan mendaki tanjakan curam, alias mengalami peningkatan sebesar 62%, serta frekuensi belanja yang bertambah dari 1-5 kali menjadi 1-10 kali selama masa PSBB. 

Peningkata-Belanja-Online-Saat-PSBB.jpg
Frekuensi-belanja-online-Indonesia-1.jpg

Untuk menyentuh berbagai lapisan customer, sudah menjadi pengetahuan umum bahwa pebisnis perlu menapakkan jejaknya di platform online, terutama e-commerce. Akan tetapi kompetisi di pasar digital ini sangat ketat, bukan? Jika kita mencari sebuah barang dengan mengetikkan satu atau dua kata, beberapa detik kemudian muncullah sejumlah halaman, di mana dalam 1 halaman biasanya ada sekitar 20 toko berbeda yang menyediakan barang yang serupa.

Sebuah dilema yang sudah tidak asing bagi saudara yang memilih jalur bisnis online.

Apalagi setelah melihat data statistik dari iPrice tentang rata-rata kunjungan web e-commerce bulanan pada kuartal 2 tahun 2020 di bawah ini. Grafis fantastis yang menggiurkan menunjukkan besarnya potensial bagi lapak saudara untuk dihampiri oleh para calon pembeli.

Dilema yang sudah tidak asing, namun dapat saudara singkirkan! Pernahkah saudara mendengar tentang E-commerce Enabler? Apakah saudara sudah tahu mengenai AHA Commerce, E-commerce Enabler terbaik di Indonesia? Seperti judul pada blog kali ini, saudara bisa berbisnis online sambil duduk manis di rumah dengan bantuan dari E-commerce Enabler.

Berdasarkan Data Performa Toko LazMall (Official Store) 2 Oktober 2020 - Toko yang dikelola oleh AHA Commerce (SHINPO) adalah yang paling muda dibanding kompetitor, namun memiliki performa Followers dan Ulasan yang lebih banyak.

Berdasarkan Data Performa Toko LazMall (Official Store) 2 Oktober 2020 - Toko yang dikelola oleh AHA Commerce (SHINPO) adalah yang paling muda dibanding kompetitor, namun memiliki performa Followers dan Ulasan yang lebih banyak.

Ya, betul, duduk manis. Tidak perlu repot-repot membungkus barang, tidak usah menghabiskan waktu untuk mendata pembelian, apalagi memutar otak untuk memasarkan produk saudara. Sebab sebagai E-commerce Enabler, AHA Commerce mendampingi brand dengan memberikan pelayanan yang lengkap dan transparan, dibantu dengan analisa big data, untuk mencapai sukses bersama di e-commerce.

Solusi Lengkap, Lapak Meroket

Apa saja solusi lengkap yang AHA Commerce sediakan untuk membuat toko digital saudara meroket? Dari pembuatan konten, pemenuhan pesanan, manajemen inventaris, dukungan pelanggan, digital marketing, laporan dashboard, hingga manajemen media sosial. One-stop-service yang membantu lapak saudara dari #GoodToGold.

Strategi Transparan, Berorientasi Pertumbuhan

Solusi menyeluruh ini diberikan oleh AHA Commerce dengan transparansi dan berorientasi pada pertumbuhan lapak digital saudara. Karena yang menjadi misi dari AHA Commerce adalah memberdayakan brand untuk membuat perbedaan di dunia. Di tengah persaingan pada rimba online marketplace, di antara toko-toko lain yang mungkin monoton, saudara menjadi warna yang lebih menarik dan dipilih oleh customer saudara.

Analisis Big Data, Integrasi Canggih

AHA Commerce beroperasi dengan sistem otomatis yang telah dikembangkan selama bertahun-tahun untuk bisnis dunia maya. Tidak hanya itu, penggunaan smart ads sebagai solusi digital marketing yang dapat mengukur perilaku pelanggan dan mengoptimalkan penjualan saudara.

The first rule of any technology used in a business is that automation applied to an efficient operation will magnify the efficiency. The second is that automation applied to an inefficient operation will magnify the inefficiency. - Bill Gates

Updated July 2020

Updated July 2020

Data pada gambar di atas merupakan hasil riset terbaru (Juli 2020) mengenai perbandingan antara AHA Commerce dengan E-commerce Enabler lain. Sebagai E-Commerce Enabler yang bersertifikasi dan berafiliasi dengan Alibaba, AHA Commerce telah menggandeng beragam brand dan #TumbuhSuksesBersama. Sehingga menjadi waktu yang tepat, jika saudara ingin memulai perjalanan sukses bersama AHA Commerce. Duduk manis berbisnis online bersama E-commerce Enabler terbaik di Indonesia, AHA Commerce.

Previous
Previous

Pelayanan Istimewa, Customer Jadi Setia

Next
Next

100 Hari Menuju 2021, Yuk Jadi Top Seller Jutawan di Penghujung 2020