100 Hari Menuju 2021, Yuk Jadi Top Seller Jutawan di Penghujung 2020

TopSellerEcommerceIndonesia-100Hari.jpg

Pandemi tapi peningkatan omzet fantastis dalam 100 hari? Menjadi top seller jutawan dengan omzet hingga 17,7x lipat bukan hal yang mustahil. Sebelum tahun 2020 berakhir, kamu bisa mendapatkannya! Judul artikel ini juga tidak hanya sekedar clickbait, namun memang merupakan hal yang bisa saudara gapai dengan mengusahakan beberapa hal, tentunya untuk membuat lapak saudara di e-commerce menjadi lebih baik dan semakin banyak dikunjungi.

Akan tetapi, bukan hanya sampai tahap โ€œdikunjungiโ€ yang dibutuhkan, yang menjadi penting adalah keputusan pembelian yang dibuat oleh customer saudara. Ada lapak yang sudah lama mempertontonkan barang dagangannya di dunia e-commerce, namun sampai kini jumlah penjualan masih belum signifikan. Ada juga yang merupakan rookie atau baru saja hadir, akan tetapi grafik penjualan meningkat dalam waktu yang singkat. Sold out? Tidak jarang terjadi di sejumlah lapak baru.

Sekarang yang menjadi pertanyaan, bagaimana kita bisa menjadi top seller dengan omzet fantastis hanya dalam 100 hari? Saudara dapat scroll lagi ke bawah untuk memahami beragam hal yang perlu diperhatikan untuk mengembangkan lapak online saudara, atau mungkin bisnis yang masih berbentuk janin di dalam pikiran saudara.

Konten Keren, First Impression Calon Pembeli

Dari mata jatuh ke hati, begitulah yang diyakini oleh banyak orang. Sehingga dengan kata lain, first impression atau pandangan pertama adalah faktor penting yang tidak boleh diabaikan. Selayaknya door-to-door seller yang berpenampilan dengan menarik ketika berkunjung ke rumah calon pembeli, foto-foto produk pada toko online saudara menjadi aspek pertama yang sangat mungkin dinilai oleh para pengunjung yang berpotensial untuk membeli produk. Apa kabar dengan foto-foto produk di toko saudara?

Pelayanan Total, Bentuk Humanis Toko Digital

Melesatnya pertumbuhan teknologi tidak lagi menjadi hal yang baru di dalam kehidupan kita, sebab perkembangan dunia siber terjadi berdampingan dengan keseharian yang kita jalani. Akan tetapi, percepatan ini perlu kita seimbangi dengan sisi humanisme yang bisa menggandeng customer kita dengan karib. Tidak hanya respons yang cepat untuk setiap pertanyaan mereka, namun juga pelayanan yang istimewa, berkualitas, dan bersahabat.


Digital Marketing, Gagal atau Thriving

Setiap kompleks perumahan hampir selalu memiliki satu tukang siomay yang suara khasnya membuat kita seringkali menimbang-nimbang, โ€œBeli siomay enggak ya hari ini?โ€ Jika abang siomay mengelilingi kawasan rumah saudara setidaknya sekali dalam sehari, bukankah menjadi penting bagi toko online saudara untuk muncul di tengah aktivitas scrolling calon pembeli? Sehingga lapak saudara memiliki potensi untuk tidak hanya dilihat, namun memicu pertimbangan di benak customer, โ€œIh lucu produknya, beli enggak ya?โ€

Akan tetapi aktivasi ini juga harus diiringi dengan konten yang keren dan penentuan target yang tepat. Algoritma dan big data menjadi sisi dunia siber yang dapat kita manfaatkan secara maksimal untuk mencapai sasaran yang sesuai. Jadi, saudara tentunya mau bisnis online kalian thriving dan tidak gagal dong.

Setelah membicarakan tentang 3 poin di atas, ada satu hal yang hampir terlewatkan, yaitu tips jitu! Namun sebelum itu, coba saudara simak gambar di bawah ini.

Aha-Top-Seller-Ecommerce-Indonesia.png

Ya, ini adalah data asli dari rekan AHA Commerce! Bukan judul yang clickbait, kan? Dalam waktu yang terhitung singkat, AHA Commerce telah sukses membantu rekannya #TumbuhSuksesBersama, menjadi top seller dengan peningkatan omzet sebanyak 17,7x lipat! Sebagai e-commerce enabler terbaik yang telah berafiliasi dengan Alibaba Business School, AHA Commerce memenuhi kebutuhan saudara untuk menjadi top seller dalam waktu yang cepat.

AHA-ECommerce-Enabler-Indonesia.png

Konten keren, pelayanan total, digital marketing yang membuat thriving, sampai pemenuhan pemesanan, manajemen inventaris, dan laporan dashboard! Selayaknya one-stop service bagi para pebisnis online, AHA Commerce menjadi tips jitu yang dapat saudara gunakan untuk menumbuhkan bisnis tanpa perlu bersusah payah. AHA Commerce sebagai e-commerce enabler, menjadi solusi terbaik bagi saudara yang mau menjadi top seller jutawan hanya dalam 100 hari.

Diskusi lebih lanjut untuk mulai langkah pertama Anda menjadi top seller.

Previous
Previous

Duduk Manis Berbisnis Online dengan E-Commerce Enabler