AHA Commerce Dianugerahi Certificate of Excellence dari Lazada Certified Partner Program

Lazada-Certified-Partner-Certificate-of-Excellence-AHA-Commerce-Indonesia.png

Jakarta, Indonesia, 28 Juli 2020 - Lazada Indonesia menganugerahkan Certificate of Excellence kepada AHA Commerce melalui Certified Partner Program. Secara resmi dengan guratan tanda tangan Chun Li selaku Chief Executive Officer Lazada Indonesia, AHA Commerce dinyatakan telah memenuhi berbagai kriteria yang telah ditentukan oleh Lazada Indonesia untuk mendapatkan penghargaan ini.

Beragam kriteria tersebut ditentukan secara kuantitatif maupun kualitatif, dan diukur berdasarkan kinerja AHA Commerce selama 3 bulan terakhir. Dalam kurun waktu 90 hari tersebut, AHA Commerce dihitung unggul karena telah berhasil mengelola rating toko para client dengan sangat baik. Rating positif lebih dari 90%! 

Penilaian yang baik ini diperoleh melalui manajemen AHA Commerce yang mampu membantu pebisnis online untuk mengirim barang tepat pada waktunya. Tidak hanya cepat, namun juga akurat, sehingga tingkat pengembalian barang sangatlah rendah.

Selain itu, AHA Commerce juga tidak akan membiarkan pelanggan toko para client menunggu lama, karena menunggu itu bukan hal yang menyenangkan, bukan? Respons chat yang cepat juga menunjukkan bahwa toko online aktif dan bahkan dapat meningkatkan kepercayaan calon pembeli.

Memfasilitasi toko untuk ikut dalam beragam mega campaign dan aktivitas Lazada lainnya juga menjadi prioritas dari AHA Commerce. Sebab pada akhirnya aktivitas tersebut dapat membantu client untuk memperluas cakupan untuk menjangkau customer.

Stephen Lawrence, Chief Executive Officer dan Founder AHA Commerce, berkata β€œKami sangat bangga karena ini adalah hasil dari keringat dan kerja keras setiap anggota tim AHA. 7 hari seminggu kita tetap buka dan memberikan pelayanan istimewa kepada setiap client dan customer. Penghargaan ini menunjukkan bahwa kedisiplinan, konsistensi, dan kerja sama tim yang kuat dapat menciptakan keunggulan di pasar yang kompetitif ini.”

β€œKami menjunjung tinggi pertumbuhan, dimana kami harus terus berkembang dan belajar hal yang baru. Setiap minggunya kami mengalami perubahan dan kami semangat untuk menghadapinya,” lanjutnya.

Bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan, AHA Commerce akan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh brand yang ada bersama dalam perjalanannya. Menjadi e-commerce enabler terbaik di Indonesia adalah hasil yang mengikuti pelayanan istimewa yang disediakan AHA Commerce.

Terbukti dari persentase demi persentase baik yang dicapai AHA Commerce, #TumbuhSuksesBersama bukan hanya sekedar hashtag, melainkan fondasi yang kuat bagi visi, misi, dan nilai inti AHA Commerce. Berjalan dengan dasar yang kokoh, AHA Commerce yakin dapat memberdayakan brand membuat perbedaan di dunia.

Apakah saudara tertarik #TumbuhSuksesBersama AHA Commerce? Hanya satu langkah menuju keberhasilan toko online saudara, dengan mudah daftarkan brand saudara sekarang.



Previous
Previous

Lapak Cantik Laris Manis, dari Visual sampai Creative Campaign

Next
Next

Pelayanan Istimewa, Customer Jadi Setia