Menjadi Best Lazada Partner 2021, AHA Commerce #TumbuhSuksesBersama Seluruh Brand Partner

Tak terasa, tahun 2021 akan berakhir dalam kurun waktu kurang dari 100 hari. Adakah hal baru yang saudara raih belakangan ini? Apa pencapaian terbaik saudara pada tahun ini? Sudahkah saudara puas atas setiap check point yang telah dilalui dari awal tahun hingga kini?

Cerita terbaru dalam perjalanan AHA Commerce adalah menjadi Best Lazada Partner 2021 di LazMall Brands Future Forum Award yang diadakan oleh Lazada di Marina Bay Sands Expo & Convention Center, Singapura pada 1 September 2021. Ini merupakan sebuah pencapaian yang sangat disyukuri oleh AHA Commerce.

AHA-Lazada-Best-Indonesia-Partner-Enabler-2021.jpg

Perjalanan AHA Commerce sebagai E-Commerce Enabler, Lazada Partner di Indonesia

Seirama dengan tema LazMall BFF Award โ€œRising to the Future: Southeast Asiaโ€™s Digital Commerce,โ€ Lazada sejatinya memang telah menjadi rekan terbaik bagi AHA Commerce, dari #NolKeGol, dari awal mula AHA Commerce berdiri dan tumbuh hingga detik ini.

AHA Commerce memulai kisahnya bersama Lazada pada tahun 2013 dengan satu toko online di kategori Mainan Anak. Semenjak saat itu pula AHA Commerce mengalami eskalasi, dan dalam beberapa tahun saja AHA Commerce kembali membangun toko online yang baru di kategori Otomotif, Bayi, Rumah Tangga, serta Kecantikan.

Performa AHA Commerce

Bergabung di Lazada Partner Certification Program dua tahun yang lalu, AHA Commerce secara berturut-turut dianugerahkan Certificate of Excellence oleh Lazada. Satu bintang pada 28 Juli 2020, dan melejit ke dua bintang dalam waktu tiga bulan saja, yaitu pada 1 Oktober 2020.

Kini, AHA Commerce telah berhasil mendampingi dan membantu puluhan brand di berbagai e-commerce seperti Lazada, Shopee, Tokopedia, Bukalapak, dan JD.ID. #TumbuhSuksesBersama AHA Commerce, beberapa brand di antaranya sudah menjadi Top Seller pada bidang mereka masing-masing yakni SHINPO, BRASOV, ROSH, dan Young Young.

Berjalan beriringan dengan AHA Commerce, performa operasional puluhan brand tersebut secara rata-rata memiliki:

97.2% Penilaian Positif

97.3% Pengiriman Tepat Waktu

99.4% Tingkat Balas Chat

90.6% Skor Konten Produk

Per Juli 2021, angka yang fantastis di atas juga diikuti dengan jumlah keseluruhan followers rekan AHA Commerce yang mencapai 1.8 juta di 5 marketplace. Setiap followers dan pembeli di-engage dengan menggunakan sistem Customer Relationship Management (CRM) yang dimiliki oleh AHA Commerce.

Menjadi e-commerce enabler terbaik bagi para rekan merupakan arah ke mana AHA Commerce berlari. Memberdayakan brand membuat perbedaan di dunia sudah menjadi misi AHA Commerce dari sejak lama. Mulai dari pelayanan yang lengkap dan transparan, bantuan analisa big data, sampai meraih sukses di dunia e-commerce.

Setelah dianugerahi Best Lazada Partner 2021, bagaimana kelanjutan kisah perjalanan AHA Commerce? Ayo daftarkan brand saudara dan mulai cerita sukses versimu bersama AHA Commerce!

Previous
Previous

9 Data Esensial Bisnis Online Sukses

Next
Next

Dari #NolKeGol, Shinpo Mengatasi Kesulitan di E-Commerce Bersama AHA Commerce